Category: Uncategorized

Uniknya Angry Birds Star Wars

Image

Sesuai janji pengembang game Rovio, sekuel Angry Birds terbaru yang mengambil tema filmStar Wars dirilis pada Kamis (8/11/2012).

Game besutan perusahaan asal Finlandia ini sudah dapat diunduh serentak di enam platform atau sistem operasi, yaitu Android, iOS, Kindle Fire, Mac, Windows 8, dan Windows Phone 8. Namun seperti biasanya, BlackBerry tak masuk dalam daftar di atas.

Gameplay Angry Birds Star Wars masih menggunakan lontaran batu dan efek gravitasi yang diadopsi di seri sebelumnya, Angry Birds Space.

Bedanya, karakter-karakter burung pemarah ini di seri ini menggunakan kostum ala Star Wars, seperti kostum Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, C3PO, Chewbacca, Darth Vader, dan Obi-Wan Kenobi.

Continue reading

Advertisements

Apa sih meme? Kok lucu keliatannya

Pasti pada nggak tau meme kan? Apa itu Meme? Pasti taunya kata-kata Galau, Kepo, Cetaaarrr, dan bahasa aneh lainnya tapi nggak tau maksud kata-kata If You Know What I Mean, Genius, Y U No, fffffuuuu, Bitch Please, dan bahasa unik lainnya. Itu berarti kalian gaul baru tingkat nasional. LOL

Jadi meme itu kartun atau animasi yang menunjukkan ekspresi pembuat ragecomic tersebut. Nggak ngerti ragecomic juga? Okay, ragecomic di sini di artikan sebagai komik strip yang isinya pengalaman-pengalaman pribadi si pembuat dan di dalam ragecomic itu terdapat berbagai macam meme yang mewakili ekspresi dari pengalaman pembuat. Di internet banyak banget website yang isinya ragecomic. Ada 1cak.com, 9gag.com, ragecollection.com, Meme Comic Indonesia dan masih banyak lagi deh. Nah kalo meme di ragecomic online itu namanya Internet Meme. Internet Meme macam-macamnya banyak banget, dan di sini bakal di jelasin beberapa aja yah :

1. Trollface

Trollface, meme ini sepertinya menjadi favorit para pembuat ragecomic akhir-akhir ini. Trollface meme di gambarkan sedang tertawa dan bermuka licik, dan memang meme ini di buat dalam ragecomic untuk menjahili para pembaca ragecomic tsb. Tapi ngga selalu menjahili, kadang trollface juga bisa buat lelucon yang bikin kalian pada ketawa.

Continue reading

Hello!

Hi all, I’m new in blogging. Let me introduce myself,

My name is Wildan, I live on a Big City called Gresik, East Java, Indonesia. As a student I go to Muhammadiyah 1 Private High School and I’m on 11st grade. As normal as another teenagers I also like music, but not Indonesian. I’d rather choose west music and it’s pop and HipHop. In this life I also have so many friends but I still feel lonely. So, I think blogging make me not feel lonely anymore. Oh yeah, please leave a comment if you read one of my post and don’t copy anything please! Be creative (: My Hobby is social networking. I have facebook and twitter. Maybe You can find me on Facebook ” Wildan Novembrianto ” and follow me @rwildaaan

Okay guys, I’ve told you before, right? I’m a newbie in blogging. So, don’t feel dissapointed if you look this bad blog

THANKS BEFORE (: